Sunday, October 5, 2014

Map Game Lost Saga Indonesia part 3

Map Game Lost Saga Indonesia part 3

Berikut ini adalah Map Game Lost Saga Indonesia. ada beberapa map yang hanya bisa dimainkan pada mode tertentu. seperti apakah map-map yang ada di lost saga indonesia?

Power Plant

Di map pembangkit listrik ini kalian dapat dengan mudah tersetrum sehingga lawan dapat mengambil kesempatan untuk menyerang kalian. Hindari pagar listrik yang ada dan desak lawan kalian. Gunakan generator di sudut-sudut map untuk meledakkan lawan kalian sampai terjatuh.


Struktur map yang sederhana namun berbahaya karena lawan dapat menjebak kalian hingga tersudut dan mengalahkan kalian. Lawan dapat memanfaatkan generator untuk meledakkan lawan yang berada di dekatnya. Struktur map yang sederhana namun berbahaya karena lawan dapat menjebak kalian hingga tersudut dan mengalahkan kalian. Lawan dapat memanfaatkan generator untuk meledakkan lawan yang berada di dekatnya.

Area tengah yang lebar namun pagar listrik yang mengelilingi area tersebut sehingga menjadikannya tempat berbahaya. Kalian dapat membantu serangan tim kalian yang berada di tengah dengan memberikan serangan kejutan.


Pada map Volcano ini, Power Stone berada di puncak bukit. dan hanya terdapat satu jalur panjang yang memisahkan Power Stone milikmu dan lawan. Berusaha untuk tidak terbunuh saat bertarung karena waktu spawn akan bertambah lawan setiap kali kamu mati.


Refinery

Kilang minyak tua dengan besi cair dan ban berjalan yang sudah tua. Berhati-hatilah dengan langkahmu jangan sampai kamu lupa bahwa kamu sedang berjalan di atas ban berjalan atau kamu akan terjatuh ke dalam cairan besi.


Jangan terjebak di ban berjalan tengah! Lawanmu dapat dengan mudah menutup jalan keluarmu dan mendorongmu ke dalam besi panas. Giring lawan ke daerah di sisi kanan kiri adalah strategi yang tepat karena kamu akan dengan mudah menjatuhkan mereka dari sana.


Semakin banyak ban berjalan maka akan semakin mudah membuat Hero terjatuh. Lanjutkan kompetisi dengan mengalahkan mereka di ban dan biarkan mereka terjatuh dengan sendirinya.




Tempat awalmu di sini sangat sempit dan kecil jadi berhati-hatilah agar tidak segera terjatuh! Area central terluas adalah tempat di mana kebanyakan pertarungan diadakan jadi tim yang menguasainya terlebih dahulu akan punya keuntungan tersendiri. Gunakan ban berjalan dengan bijak untuk mendapatkan kemenangan mudah.

Sky Palace

Istana megah yang dibangun pada masa kuno. Tidak ada catatan siapa yang telah membangun Istana ini dan teknologi yang digunakannya.



Map ini berbentuk tanda Plus (+) dengan mahkota berada di tengah map tersebut. Setiap kali Mahkota tersebut terjatuh ke luar map, maka Mahkota akan kembali berada di tengah. Kalian akan kesulitan menghindari serangan karena sempitnya jalur dalam map ini.


Type B
Mahkota berada di tempat yang tinggi, dan banyak pijakan untuk dapat melarikan diri dari serangan lawan. Kerja sama tim merupakan hal mutlak untuk menuju kemenangan tapi berhati-hatilah saat melompat atau kamu akan jatuh.

Pada tipe C, spawning point akan berada ditengah map tepat disebelah lokasi Mahkota. banyak tempat pijakan untuk melarikan diri meskipun jalurnya sangat sempit. Lindungi raja tim kamu dengan tetap didekatnya dan halau lawan yang mendekat.


Skyscraper

Pahlawan bertempur di tengah-tengah kemewahan dan glamor cakrawala kota. Ketika kota tidur, pertempuran dimulai. Berhati-hatilah ketika melompat dari atap ke atap karena ada banyak celah yang sulit untuk melihat, namun jika Anda jatuh, Anda akan menikmati pemandangan spektakuler seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.



Berbagai bangunan, semua pada ketinggian yang berbeda, membuat tempat ini mudah untuk menjatuhkan lawan.





Tempat pertempuran terbaik di sini adalah balon udara di tengah. Balon udara berbentuk lonjong, jadi hati-hati untuk tidak terpeleset dan jatuh! Strategi yang ideal di sini adalah menduduki balon udara dan memukul siapapun yang mencoba mendatangi. Bangunan merah lebih besar dari yang lain juga menjadi lokasi yang baik untuk melawan

Kedua blimps kecil adalah tempat yang sempurna untuk mendapatkan beberapa ruang dari lawan Anda. Sedangkan daerah yang kecil, tidak mudah untuk memukul orang



Space Station

Space Station adalah markas rahasia yang terletak di luar angkasa. Tidak ada yang mengetahui siapa yang membuat dan dengan tujuan apa. Pada map ini kekuatan gravitasi sangat rendah sehingga daya lompat akan bertambah tinggi.



Pada Tipe A ini, terdapat banyak pijakan yang membuat kalian harus mengimbangi antara penyerangan dan pertahanan. Karena lawan dapat dengan mudah mengambil rute lain untuk melakukan serangan penuh ke Power Stone milikmu.


Type B
Pada tipe B ini ukuran map terhitung kecil dibandingkan dengan tipe lainnya. Pada awalnya terlihat seperti mudah namun apabila kamu meninggalkan Power Stone tanpa pertahanan, hanya kekalahan yang menunggumu.


Pada Tipe C, Power Stone terletak pada tempat yang relatif jauh dari tempat spawn masing-masing team. Usahakan agar tidak terbunuh karena spawning time akan bertambah saat kamu terbunuh dan akan berakhir pada kekalahan tim kamu.


Water Park

Berhati-hatilah akan ombak yang menerjang kalian di map ini karena dapat menyeret ke tepi dan menjatuhkan kalian namun dapat dihindari apabila kalian berada di dataran tinggi.


Hindari ombak yang datang dengan berada di dataran tinggi lalu desak lawan kalian hingga ke markas mereka. Berhati-hatilah dengan jembatan yang sembit karena akan menjatuhkan kalian bila terkena ombak yang datang.


Dua buah batu yang berada di tengah map adalah pusat pertarungan dalam map ini. Tapi berhati-hatilah dalam melompat, karena batu tersebut terus bergerak karena terdorong oleh ombak. Cobalah mengambil jalan di sekitarnya untuk alternatif lain yang lebih aman.


Tempat pertarungan sesungguhnya ada di bagian atas map ini. Bila kalian sudah berada di tengah, kalian dapat menghalau tim lawan merebut daerah tersebut dan mendesak mereka untuk mundur.



White Snow

Selamat Natal!! Dalam map ini lantai akan terasa sangat licin, jadi berhati-hatilah saat berlari. Ada bola salju yang dapat kalian gunakan untuk meembuat lawan kalian membeku beberapa detik. Semakin besar bola salju, maka semakin lama lawan terkena stun.


Ada 2 tempat bertarungan di map ini, di bawah dan di atas namun berhati-hati pada pijakan kaki yang licin.





Bagian tengah dalam map ini adalah tempat bertarung yang pas untuk kalian memukul lawan dan menjatuhkannya ke jurang. Sedangkan untuk kalian para support, kalian dapat membantu tim kalian dari bagian bawah.


Dalam map ini, siapapun yang menguasai bagian tengah memungkinkan memenangkan battle. Kalian dapat bertarung di sisi kanan atau kiri map ini dan mempertahankan wilayah agar tidak dikuasai lawan. Kalian juga dapat mensupport tim kalian di bagian atas map namun berhati-hatilah dengan pijakan kalian.

Wild West

Rumput kering yang tertiup angin melewati jalan yang kosong dan berdebu. Wajah familiar terlihat dalam poster Wanted di dinding. Pertarungan yang dahsyat, namun juga penuh strategi adalah sesuatu yang spesial di sini karena kamu dapat bertarung di atas gedung, jalanan atau rel kereta.


Dapat berganti penyerang melee ke penyerang jarak jauh adalah kunci kemenangan di sini karena terdapat beberapa jalanan buntu yang sempit. Juga berhati-hatilah dengan lubang di atap. Jangan sampai kamu jatuh.




Rel kereta yang panjang melewati jurang di dekat tebing. Keindahan rel ini akan semakin terlihat saat kamu dapat menjatuhkan lawan. Pinggiran tebing yang sempit di bagian tengah adalah tempat yang tepat untuk bertahan.


Ada banyak sudut dan celah di sini, tapi pertarungan yang terjadi akan lebih mudah daripada keadaan sekeliling. Mengambil tempat di tengah area tanpa batas adalah pilihan ideal tapi berhati-hatilah dengan penyerang dari atas atap.



Itu dia sobat gamer map yang ada di Game Lost Saga Indonesia. saya sendiri sudah mencoba map-map tersebut dan di setiap map memiliki tingkat keseruan tersendiri saat bermain :)


Terima Kasih sudah berkunjung ke Catatan Seorang Gamers .  Jika ada kritik dan saran silahkan berkomentar.

No comments:

Post a Comment