Friday, October 3, 2014

Map Game Lost Saga Indonesia Part 1

Map Game Lost Saga Indonesia Part 1

Berikut ini adalah Map Game Lost Saga Indonesia. ada beberapa map yang hanya
bisa dimainkan pada mode tertentu. seperti apakah map-map yang ada di lost saga indonesia?



Airship
Map Game Lost Saga Indonesia
Para Heroes Lost saga terhisap ke gerbang waktu dan membuat mereka berpindah tempat keatas pesawat terbang yang sedang mengudara. namun para heroes tidak memperdulikannya dan tetap terus bertarung.

Bersiaplah untuk merasakan banyak guncangan, Pesawat ini akan terbang melintasi awan dengan terpaan angin kencang. Jalur yang sempit tanpa pembatas akan membuatmu mudah terjatuh. Persiapkan taktik yang saling mendukung agar dapat menang dalam map ini.



Kamu akan bertarung diatas pesawat udara yang melintasi awan badai. Banyak guncangan yang akan kamu rasakan sepanjang pertarungan. Cobalah untuk berada di posisi yang aman untuk dapat menang dalam map ini.



Pesawat terbang ini sedang melintasi langit dalam cuaca yang cerah. Tidak seperti map lainnya, pada map ini akan ada 3 pesawat kecil sebagai tempat berpijak. Jadi berhati-hatilah dalam map ini karena kamu akan banyak melompat.


Ancient Ruins

Map Game Lost Saga Indonesia

Peninggalan misterius di tempat tropis ini terbakar oleh sengatan matahari. Bagian teratas dari kepala patung cukup kecil namun tempat yang ideal untuk melancarkan serangan terhadap lawan. Raih tempat tertinggi itu sebelum didahului lawan, terlepih jika kamu memiliki Fire atau Ice Mage atau Captain Hook dalam timmu.


Pertarungan dahsyat selalu terjadi di area luas di tengah-tengah. Capai bagian tersebut terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan atau mundur dan serang lawan dengan satu barikade serangan jarak jauh. Berhati-hatilah dengan celah dekat tangga. Celah yang ditutupi semak membuatnya sulit dilihat.

Area ini memiliki banyak tempat sempit. Membuntuti lawan terlalu dekat dapat membuatmu dipukul jatuh! Selalu bersiap untuk bertahan dan serangan balik




Celah besar di bagian tengah membagi tempat ini menjadi 2 bagian yang sangat jelas. Area yang lebih rendah cukup sempit dan tempat yang tepat untuk mencoba menjatuhkan lawan. Jika kamu bertemu Hero dengan level tinggi di sini, ini adalah saatnya untuk berlari ke atas untuk menghindari kematian.

Angkor Wat
Map Game Lost Saga Indonesia

Antara senyum kebajikan dari Buddha dan reruntuhan kuno candi Angkor Wat. Sungai beracun siap menunggu siapa saja yang jatuh kedalamnya. Berhati-hatilah melangkah!

Sungai beracun melewati di sela sela map ini. Berhati-hatilah saat melompat diantara dataran. Dataran yang lebih luas di tingkat kedua menjadi tempat ideal untuk bertarung!.




Banyak tangga pada map ini dibandingkan dengan map lainnya. Pusat pertarungan biasanya terjadi di bagian tengah. Antisipasi serangan lawan dan manfaatkan kolam racun yang berada di map ini.




Map tipe ketiga ini sedikit berbeda karena lebih sempit dari kedua map lainnya. Pergunakan Hero Rangemu sebaik-baiknya dalam map ini, karena serbuan langsung dapat merugikan tim kamu.



Boot Camp
Map Game Lost Saga Indonesia

Pelatihan rintangan militer dibahasi oleh rasa bangga dan semangat prajurit yang berusaha keras menjadi yang terbaik. Kata-kata bijak berserakan di tanah untuk mendorong semangat prajuritnya lebih jauh lagi. Mereka yang menyelesaikan pelatihan mereka di sini dapat dengan mudah mengatasi semua situasi di medan perang.


Pelatihan ini memiliki daerah utama yang luas dengan jembatan kayu mengelilingi sisi dan bagian belakangnya. Jika kamu mengalami masalah di daerah tengah, kamu dapat dengan mudah melarikan diri melalui jembatan tersebut untuk merencanakan serangan balik. Dinding di sini akan melindungimu dari serangan tapi jangan berdiri terlalu dekat dengannya atau kamu mungkin bisa terluka.


Pelatihan ini sangat luas sehingga membuatnya cukup sulit untuk mengalahkan lawan. Gunakan jaring dan pembatas yang ada untuk melempar lawan dan menjatuhkannya dengan skillmu.




Tempat tinggi di daerah central cukup ideal untuk para penyerang jarak jauh. Rebut tempat itu dengan mengalahkan lawan yang mendudukinya.




Cementery
Map Game Lost Saga Indonesia

Map ini sebagai perayaan Hallowen di LostSaga.
Disini kalian menggunakan labu yang ada untuk membuat beberapa lawan anda stun sehingga kalian dapat menyerangnya. Hati-hati pada pijakan kalian yang sempit karena kalian dapat mudah terjatuh dari situ.


Jalan tengah yang sempit membuat kalian mudah untuk terjatuh jadi berhati-hatilah saat melintasi jalan ini. Area bagian tengah sangat bagus untuk mempersiapkan pertahanan dari serangan lawan dan menjatuhkan mereka.


Pada bagian tengah dari map ini terdapat beberapa batu makam yang dapat menghalauserangan lawan. Ada sebuah area kecil yang terpisah di bagian tengah, tempat ini sangat strategis untuk bertahan bagi tipe range.


Kumpulan batu makam yang berada di bagian bawah dari map ini cukup menyulitkan bagi Hero tipe range untuk melakukan serangan. Sebaliknya hero yang gesit akan diuntungkan dalam map ini.



Colosseum
Map Game Lost Saga Indonesia

Sebuah arena dari kerajaan kuno Romawi yang dibangun untuk tujuan hiburan para bangsawan di masa itu. Dalam map ini tidak ada halangan apapun, hanya sebuah arena luas dengan jurang di tepi map.


Sebuah arena pertandingan roma kuno yang luas tanpa anda penghalang. Ditepi arena ini menunggu Jebakan Api dan Jebakan tombak yang menjulang dari bawah menunggu para ksatria yang terjatuh kedalamnya.


Sebuah arena pertandingan roma kuno yang luas tanpa anda penghalang. Namun Coloseum tipe ke-2 ini lebih kecil dari sebelumnya dan tidak ada obor api di tepi map ini.



Contruction Sites
Map Game Lost Saga Indonesia
Sebuah area konstruksi yang masih dalam tahap pengambungan. Barel dan Besi konstruksi menjadi penghalang saat bertarung. Berhati-hatilah agar tidak diserang dari belakang!


Type A
Pada map ini tempat pijakan terdiri dari 4 bagian. Tapi area tengah dari map ini merupakan tempat yang tepat untuk dijadikan tempat bertarung.




Type B
Pada map tipe ini, sebuah jembatan yang sempit akan menjadi tempat bertarung para Heroes. Hero ranged akan diuntungkan karena tempat untuk menghindar menjadi lebih sempit.


Type C
Map ini terdiri dari 3 bagian. Spawning point tim merah, biru serta area kecil di tengah. Berhati-hatilah agar tidak terjatuh.




Map Game Lost Saga Indonesia Part 2

Terima Kasih sudah berkunjung ke Catatan Seorang Gamers .  Jika ada kritik dan saran silahkan berkomentar.

No comments:

Post a Comment