Thursday, September 18, 2014

Kumpulan game online android

Hallo sobat gamers. buat pecinta game online, kini bermain game online udah ngga perlu ribet-ribet nyari PC. Sekarang di HP pun sudah bisa bermain game online. Berkat kemajuan teknologi yang sedemikian pesatnya. Asalkan ada koneksi internet kalian sudah bisa bermain game online.
Dari berbagai banyaknya game yang tersedia di Google PlayStore. Ada game yang bagus ada juga yang tidak. Nah, berikut ini game android yang menurut saya bagus dan layak untuk dimainkan. Buat kalian para gamers. Khususnya pecinta game online, buruan deh coba maenin nih game.

Warspear Online 
kumpulang game online android

Game online Android terbaik kategori MMORPG yang menyajikan petualangan seru meski mengusung desain 2D sederhana. Warspear online bercerita tentang sebuah kerajaan Arinar, namanya begitu melegenda namun terselimuti kabut misteri. Beragam karakter siap dipilih para pemain untuk bertempur melawan pasukan Legendary Evils.

Arcane Legends
Kumpulan game online android

Ini dia game online Android yang menawarkan tampilan grafis 3D keren. Ada tiga tokoh utama dengan kemampuan yang berbeda-beda, yakni prajurit, penyihir dan pemburu. Bersama pemain lainnya, nikamti petualangan seru bertempur melawan sekumpulan penjahat dan monster ganas.

Ragnarok Valkyrie Uprising
Kumpulan game online android

Penggemar Ragnarok Online (RO) di indonesia wajib mengunduh game legendaris ini. Bermain RO memang menyenangkan, terlebih lagi jenis permainan ini menawarkan petualangan seru 2D keren yang tak jauh berbeda dari versi Desktop. Game ini selalu memperoleh update secara rutin, bermain lebih seru karena pemain berasal dari beragam negara. Tampilan antarmuka, gameplay dan grafis sangant kental dengan Ragnarok Online I yang melegenda di berbagai belahan dunia.

Pocket Legends
Kumpulan game online android

Ini dia game online Android yang bergenre MMORPG yang di balut tampilan grafis 3D keren. Pemain berperan sebagai pejuang kerajaan Alterra yang bertugas membasmi monster, alien dan penjahat. Ada tiga karakter yang bisa dipilih yaitu Peri, burung elang ataupun seekor beruang.

Tanks Online

Kumpulan game online android


Satu lagi game online terbaik Android kategori MMORPG yang menawarkan sesuatu yang berbeda. Tanks Online mengusung konsep yang serupa game legendaris PC Desktop. Counter Strike. Bedanya, pemain mengendalikan sebuah tank yang bertugas menghancurkan pemain lain pengendali tank. Jadi game ini ibarat pertempuran tank. Kualitas grafis yang diusung terbilang jempolan meski rating game tergolong rendah, yakni 3,7 dari skala 5 tapi tetap seru dimainkan.

Pets LIVE
Kumpulan game online android

Sebuah game yang mungkin terinspirasi dari anime ‘Pokemon’. Tugas pemain adalah melatih hewan, layaknya peliharaan. Hewan harus dilatih untuk peningkatan kemampuan bertarung sehingga siap diadu battle melawan pemain lain. Tak hanya itu saja, pemain wajib memperhatiakan pola makan, kesehatan dan esperience points untuk peningkatan kemampuan. Salah satu game online terbaik Android yang sempurna untuk penggemar Pokemon.

No comments:

Post a Comment