Friday, October 3, 2014

Map Game Lost Saga Indonesia Part 2

Map Game Lost Saga Indonesia Part 2

Berikut ini adalah Map Game Lost Saga Indonesia. ada beberapa map yang hanya bisa dimainkan pada mode tertentu. seperti apakah map-map yang ada di lost saga indonesia?

Crystal Rift
Map Game Lost Saga Indonesia Part 2

Dataran Es yang dibentuk oleh seorang Ice Mage legendaris. Sangat indah namun dinginnya mematikan dengan permukaan yang sangat licin.

Type A
Tipe dataran yang tersusun berdekatan, Pengguna Mahkota dapat berlari memutari map ini dengan berpindah-pindah terain untuk menghindari serangan lawan. Namun tetaplah berhati-hati agar tidak terkepung dari kedua sisi.


Type B
Pada Map ini kamu dapat berlari ke ujung map dan membentuk garis pertahanan untuk menahan serangan lawan. Berhati hatilah untuk tidak diserang dari arah belakang saat melarikan diri.


Type C
Dataran pada Map ini berbentuk X dan Mahkota berada di dataran tengah. Sulit untuk bertahan pada map ini karena lawan dapat dengan mudah mendekati kamu.


Cube
Map Game Lost Saga Indonesia Part 2

Map persegi dengan sudut yang runcing memudahkan lawan untuk jatuh ini bila tidak berhati-hati dan sangat menguntungkan lawan yang dapat menyudutkan musuhnya. Dengan beberapa bentuk map yang berbeda untuk kalian para Heroes bertarung.



Tipe A
Di map cube tipe A ini kalian dapat bertempur melalui part atas atau mertemu di part bawah. Tempat ini ideal bagi kalian yang memainkan hero jarak jauh karena dapat dengan mudah menjatuhkan lawan.



Type B
Dalam map cube tipe B ini, kalian dapat memanfaat kan dataran miring di tengah map untuk menjatuhan lawan atau menyerang. Namun kalian juga bisa bertarung di bagian bawah map ini pada bagian kotak dengan saling menjatuhkan satu sama lain.


Tipe C
Jalan yang sempit dalam map ini membuat kalian dengan mudah menjatuhkan lawan atau kalian dapat bertarung dengan lawan di bagian tengah map ini untuk saling menjatuhkan. Berhati-hati terhadap jurang yang akan menjatuhkan kalian bila salah melangkah.

Enchanted Forest
Map Game Lost Saga Indonesia Part 2

Hutan yang tenang dan damai dipenuhi oleh keajaiban. Orang ? orang menyaksikan peri hutan diantara pepohonan. Namun sayang perang telah menodai ketentraman hutan. Hutan yang mempesona ini telah menjadi tempat yang ideal bagi Musketeer karena banyak tempat bersembunyi diantara dahan pepohonan.


Merebut pusat hutan yang lebih besar disini pastinya akan menguntungkan. Namun, sebaiknya kita berhati-hati untuk mundur karena jalan yang sempit sangat berbahaya karena ada sniper lawan.




Sejumlah pohon yang membentuk lingkaran membuat hutan ini sangat lebar. Karena jarak antar pohon cukup besar, sebuah lompatan yang salah bisa menyebabkan kematian. Jika kamu cukup cepat, kamu dapat mengejutkan lawanmu dengan melompat dari satu pohon ke pohon berikutnya .

Pusat hutan yang lebih kecil menyulitkan kita memprediksi gerakan lawan. Tingkat yang paling dasar memberikan gambaran yang lebih jelas sehingga sebaiknya kita merebutnya untuk tim kita, karena bahaya yang mengancam bukan hanya dari serangan musuh saja.


Korean Palace
Map Game Lost Saga Indonesia Part 2

Sebuah kota terlarang dari Korea dengan ciri khas negara tersebut yang dapat menipu kalian sehingga terjatuh ke jurang yang dalam. Bagian tengah map merupakan tempat utama pertarungan, namun kalian dapat bertempur hingga ke atap istana.
Map seru untuk kalian yang bermain strategi untuk memenangkan pertarungan.

Map ini untuk kalian yang senang bertarung tanpa ada penghalang untuk menantang lawan kalian. Bagian tengah merupakan tempat yang pas untuk kalian bertarung membuktikan siapa yang paling menguasai map ini.
Di map ini kalian juga bisa menjebak lawab yang berkumpul ditengah, lalu kalian serang dari jembatan kanan, atas dan kiri atau menjatuhkan lawan kejurang.

Lava Land
Map Game Lost Saga Indonesia Part 2

Sebuah Power Stone berbentuk patung artifak yang berada di tengah lava yang mendidih. Berhati-hatilah dalam menyerang karena dalam map ini, setiap dataran hanya dipisahkan oleh jembatan sempit yang tua.


Power Stone berada setelah Spawn Point. Jembatan kecil berada tepat ditengah Power Stone akan menjadi tempat bertarung yang sengit.





Terdapat dua jembatan yang memisahkan Power Stone milikmu dan lawan dalam Map Volcano ini. Apabila kamu melakukan serangan tanpa perhitungan kekalahan sudah pasti berada di pihakmu. Aturlah tim bertahan dan penyerang untuk meningkatkan kemungkinan untuk menang di map ini.


Pada map Volcano ini, Power Stone berada di puncak bukit. dan hanya terdapat satu jalur panjang yang memisahkan Power Stone milikmu dan lawan. Berusaha untuk tidak terbunuh saat bertarung karena waktu spawn akan bertambah lawan setiap kali kamu mati.


Matrix
Map Game Lost Saga Indonesia Part 2

Ini adalah map favorit sebagian besar LostSaga heroes Indonesia. Dengan permukaan yang datar memudahkan para heroes untuk saling menjatuhkan. Berhati-hatilah apabila kalian berada pada tepian karena kalian akan mudah dijatuhkan ke jurang luar angkasa tanpa batas.



Di map ini kalian dapat memilih bertahan atau menyerang karena memiliki sisi yang sama persis. Kalian dapat mencoba menjatuhkan lawan kalian ke jurang dengan skill heroes yang kalian mainkan atau mempertahankan markas kalian dari serangan lawan. Berhati-hatilah pada jurang di sekitar kalian.

Berhati-hatilah bila kalian ingin menyerang lawan kalian, salah berpijak maka kalian akan langsung jatuh ke dalam jurang yang mengelilingi markas kalian. Jebak lawan kalian di permukaan kecil yang terdapat di tengah map, lalu serang mereka dengan kemampuan heroes yang kalian mainkan.

Tidak seperti kedua map sebelumnya, di map ini kecil kemungkinan kalian jatuh. Siapa yang lebih dahulu menyudutkan lawan di markas mereka, maka kemenangan sudah dapat ditentukan. Dalam map ini mengutamakan strategi penyerangan dan bertahan yang hebat.


Pirate Bay
Map Game Lost Saga Indonesia Part 2

Bertarung di laut bebas! Bajak laut tidak suka saat harta karunnya coba diambil. Hero juga tidak suka dikalahkan! Apakah kamu akan bisa mengalahkan semua awak kapal ini?



Dok di bagian tengah adalah lokasi utama pertarungan. Tangga yang menghubungkan dok dengan mercusuar adalah spot yang tepat untuk mengalahkan lawan. Hati-hati jika kamu menggunakan jetpack karena lawan ada di mana-mana dan dapat dengan mudah menyerangmu saat kamu mendarat di tanah.

Dok di sini cukup kacau balau karena ini adalah area terluas, dan kamu dapat dengan mudah menjatuhkan lawan ke lautan. Namun, kamu juga dapat dengan mudah menjatuhkan mereka ke laut dari atas salah satu kapal! Ini juga berlaku untukmu, jika kamu tidak yakin dengan gerakan-gerakanmu akan lebih baik jika kamu menghindari tepi kapal.

Dok lebar di bagian tengah cocok untuk pertarungan tim yang besar. Jika pertarungan itu terlalu berantakan kamu selalu dapat mundur ke kapal milik timmu. Bermain aman di atas kapal milikmu adalah strategi yang bagus karena kamu hanya harus menghadapi lawan yang datang dari satu arah saja.


Terima Kasih sudah berkunjung ke Catatan Seorang Gamers .  Jika ada kritik dan saran silahkan berkomentar.

No comments:

Post a Comment