Thursday, October 2, 2014

7 Game Simulator Terbaik

7 Game Simulator Terbaik

Hallo sobat gamers ^_^ Pada tahun 1947, Thomas T. Goldsmith Jr dan Estle Ray Mann membuat game bertemakan permainan tenis untuk 2 orang. Game itu terus berkembang hingga saat ini, dengan penyempurnaan grafis yang lebih keren. Sejak saat itu game sejenis ini di sebut dengan game simulasi. Sehingga ketika sobat gamers bermain game dengan genre simulasi ini. Seakan-akan sobat gamers ikut masuk berada dalam game. misalnya saat sobat gamers bermain Firefighters Simulator maka sobat gamers seperti merasakan serunya menjadi pemadam kebakaran dengan prosedur yang lengkap. . kali ini saya akan membahas tentang 7 game simulasi terbaik versi catatan seorang gamers . penasarankan seperti apa game-gamenya. Yuk kita simak !!

7. Zoo Tycoon
7 Game Simulator Terbaik

Jika sobat gamers suka dengan binatang. Game Zoo Tycoon adalah game yang tepat untuk sobat gamers. Dalam game ini sobat gamers diharuskan membangun kebun binatang dan mengisinya dengan berbagai hewan langka. Hewan-hewan tersebut harus diperhatikan secara khusus seperti memerikasa kondisi kesehatannya, pola makannya, kebersihan kandangnya, sehingga para hewan yang kalian pelihara dapat tumbuh dengan baik.

Tidak sampai situ saja. Sobat gamers juga harus memperhatikan kebun binatang tersebut. Seperti memperbanyak pengunjung. Membangun berbagai macam fasilitas agar pengunjung tetap menyukai kebun binatang anda. Oh, iya satu hal lagi sobat gamers juga bisa mengembangbiakkan hewan-hewan pra sejarah seperti dinosaurus dan paus biru dalam game ini.

6. The Movies
7 Game Simulator Terbaik

Teh Movies adalah sebuah game yang unik, yang menuntuk sobat gamers menjadi seorang sutradara dalam sebuah rumah produksi. Sobat gamers dituntut untuk memproduksi sebuah film dan memasarkannya ke masyarakat umum. Seperti halnya memproduksi sebuah film, sobat gamers harus menemukan aktor yang tepat, menjaga mood mereka, menemukan penulis sekenario yang tepat dan memasarkan film dengan cerdas.

Jika sobat gamers melakukan itu semua dengan baik. Sobat gamers akan memenangkan Piala Oscar. Satu hal lagi yang menarik dari game ini, sobat gamers bisa merekam semua film yang dibuat. Menontonnya lagi, atau men-sharenya ke jejaring sosial.

5. Football Manager
7 Game Simulator Terbaik

Apakah sobat gamers pernah bermimpi menjadi manager dan mengelola sebuah klub sepak bola profesional?. Game ini menjadi Game Simulasi Terbaik, karena sobat gamers harus benar-benar cermat dalam mengelola sebuah klub sepak bola. Sobat gamers harus bisa memenangkan berbagai pertandingan dan mengelola unsur seperti transfer atau jadwal latihan.

Buat sobat gamers yang suka dengan game sepak bola. Football Manager akan membuat anda duduk diam memainkannya selama berjam-jam. Game ini sangat adiktif, namun juga edukatif.

4. Sim City
7 Game Simulator Terbaik

Sim City adalah game yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Sobat gamers dituntut untuk membangun sebuah kota yang ideal. Sobat gamers harus membangun kota dengan teknologi yang canggih namun tetap ramah lingkungan. Di perlukan kesabaran dan ketelitian untuk menyelesaikan campaign dalam Sim City.

Sim City juga menjadi salah satu game terlaris di dunia. Karena sobat gamers tidak hanya bisa bermain secara offline tapi juga secara online. Sobat gamers bisa membandingkan skor yang didapat dengan pemain Sim City di seluruh dunia. 

3. Train Simulator 2013
7 Game Simulator Terbaik

Train Simulatro adalah game yang bisa membuat anda seperti masinis kereta. Game ini mengatur tentang berbagai cara dan prosedur dalam memanage sebuah stasiun kereta. Sobat gamers harus menentukan kereta apa saja yang harus digunakan untuk mengangkut penumpang, serta membuat jadwal keberangkatannya. Tentunya hal ini harus dibuat dengan penuh pertimbangan dan analisa.

Kelebihan Train Simulator 2013 juga ada pada grafisnya yang benar-benar memukau dan terlihat ralistis. Akan sangat memuaskan Jika sobat gamers berada dalam vidio mode dan menyaksikan rancangan rencana yang telah dibuat berhasil dengan baik dan kereta sobat gamers berlari dengan gagah di atas rel.

2. Microsoft Flight Simulator X
7 Game Simulator Terbaik

Jika sobat gamers ingin merasakan menjadi seorang pilot, Yang menerbangkan pesawat ke berbagai negara. Maka sobat gamers harus mencoba game ini. Game ini di buat dengan sangat Realistis, hampir mendekati nyata tentang bagaimana menerbangkan pesawat dan membawanya ketempat tujuan dengan selamat. Benar-benar sebuah game yang mengasyikan dan juga mencerdaskan.

Dalam game ini sobat gamers dapat memilih beberapa jenis pesawat. Mulai dari pesawat kecil seperti helikopter, hingga pesawat-pesawat airbus berukuran besar. Yang jelas sensasi yang diberikan game ini benar-benar nyata.

1.The Sims
7 Game Simulator Terbaik

Nah, Sobat gamers pasti setuju dengan saya jika game ini berasa di urutan nomer satu. Game yang sudah eksis sejak tahun 90an ini menjadi salah satu game terbesar dan terlaris di seluruh dunia.
Dalam The Sims, sobat gamers bisa membuat sendiri karakter sobat. Mulai dari penampilan, sifat-sifat, sampai keahlian khusus. Tujuan game ini hanya satu, bertahan hidup dan memenuhi kebutuhan dasar sobat gamers. Dalam game ini sobat gamers juga bisa bekerja, memiliki pacar, mempunyai anak, dan melakukan hal-hal lain yang menyenangkan. Serial terakhir game ini berjudul “The Sims 4” yang memiliki puluhan expansion pack dan grafis yang sangat memukau. Di jamin saat sobat gamers memainkan game ini, pasti akan menghabiskan waktu berjam-jam.

Gimana Sobat gamers dengan ketujuh game di atas. Apakah sobat gamers sudah pernah memainkan salahsatu game diatas? Jika pernah sobat gamers bisa memberikan pendapatnya tentang game-game diatas melalui kotak komentar di bawah. Terimakasih telah berkunjung ke blog saya ? .

7 Game Simulator Terbaik

No comments:

Post a Comment