Saturday, September 20, 2014

Game Online Terlaris di Indonesia

Game Online Terlaris di Indonesia

Buat sobat gamers, kali ini saya ingin berbagi informasi tentang Game Online Terlaris di Indonesia. game-game apa aja sih yang paling diminati untuk para gamers Indonesia?. Apakah kalian juga memainkan salah satu game online terlaris ini? . kalau gitu gak usah banyak basa-basi lagi, yuk kita simak!.

7. Rising Force Online


Rising Force Online atau yang sering disebut RF online adalah game bergenre MMORPG dengan nuansa gabungan antara masa depan dan fantasi. RF menceritakan tentang pertempuran 3 bangsa tiada akhir. di RF pun kita dapat memilih Presiden, yang memiliki wakil dan tim pembantu, sangat menarik untuk dimainkan. Gimana pendapat sobat gamers tentang Game ini?

6. Ragnarok II


Ragnarok 2 adalah game lanjutan dari Ragnarok, yang sempat booming dan jadi favorit gamer indonesia. Ragnarok 2 kini menggnakan kualitas grafis 3D, yang menambah keseruan pemain.

5.Cunter Strike


Game ini dikembangkan oleh Megaxus yang bekerja sama dengan Nexon dan Valve sejak Juli 2009, yang cukup booming juga di seluruh dunia termasuk di Indonesia sendiri.

4. Warcraft Dota

Game yang masuk kedalam daftar game RPG terbaik ini juga menjadi game terlaris. Pemain dapat menggunakan hero dan dibantu oleh creep, dan dibantu oleh sekutu, untuk melawan musuhnya, dan dapat menaikan level hero untuk menambah kekuatan hero tersebut.

3. Dragon Nest

Game MMORPG yang belum lama ini update LV 70 yang sangat dinantikan oleh pemainnya. Buat sobat gamers yang suka dengan game MMORPG, Game Online Terlaris di Indonesia ini sangat saya sarankan untuk dimainkan, karena juga komunitas game ini yang terbesar di seluruh Indonesia.

2. Lost Saga

Saya yakin kalian semua sudah tidak asing dengan game yang satu ini tentunya sobat pecinta game cukup menyukai game pertarungan MMORPG. Game ini dikembangkan oleh IO Entertainment di Korea Selatan, dan di bawa ke indonesia oleh PT KREON melalui portal webnya Gemscool. 

1. Point Blank

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini. game ini menjadi game yang wajib ada bagi pemilik warnet. Point Blank memiliki popularitas yang sangat tinggi di indonesia. terutama dikalangan anak-anak hingga remaja. game ini menempati urutan pertama versi catatanseoranggamers.blogspot.com . gimana sobat gamers? kalian juga pasti setujukan jika game ini menempati urutan pertama.

Nah, itulah beberapa Game Online Terlaris di Indonesia versi catatanseoranggamers.blogspot.com . Gimana menurut sobat gamers dengan game-game diatas? so pasti sangat seru jika dimainkan bersama teman-teman.

Game Online Terlaris di Indonesia

No comments:

Post a Comment