Thursday, November 6, 2014

Review Call of Duty: Advanced Warfare

Review Call of Duty: Advanced Warfare 


Akhirnya rilis juga, video game bergenre First Person Shooter (FPS). Call of Duty: Advanced Warfare merupakan game yang di kembangkan oleh Sledgehammer Gamers dan dirili Oleh Activision. Game ini hadir untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sedangakn untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360, Advanced Warfare dikembangkan oleh High Moon Studio dengan tanggal rilis sama-sama pada 4 November 2014.

Review Call of Duty: Advanced Warfare

Call of Duty: Advanced Warfare berkisah tentang peperangan di masa depan dimana senjata yang digunakan sudah sangat canggih dan mematikan dibandingkan seri Call of Duty sebelumnya. Tidak hanya senjata yang canggih, para tentaranya juga dilengkapi dengan pakaian perang super yang dapat meningkatkan kinerja tubuh mereka sihingga tentara yang mengenakannya dapat berlari lebih cepat, dan bertahan lebih kuat. Dan juga pakian tersebut dilengkapi dengan jat yang dapat membuat penggunanya melompat sangat tinggi.

Review Call of Duty: Advanced Warfare

Dalam game ini juga menampilkan aktor peraih Academy Award yaitu Kevin Spacey yang berperan sebagai Jonathan Irons, salah satu orang terkuat di game ini, Campaignnya pun memiliki alur cerita yang seru.

Review Call of Duty: Advanced Warfare
Jonathan Irons
Detail grafisnya sangat mengesankan, baik karakter maupun lingkungannya semakin membuatnya terasa nyata. Pengalaman berpenrang dalam kondiri uper canggih di sini akan membuat sobat gamers berfikir dan bergerak cepat untuk mengambil keputusan karena lawan yang dihadapi memiliki respon yang cukup tinggi.

Game ini memang layak untuk di beli tapi, ada hal negatif yang membuat pemain yang memiliki jiwa kompetitif tinggi menjadi sangat terganggu dengan apa yang disuguhkan pada game kesebelas dari seri utama Call of Duty ini yaitu multi-player yang bermasalah.
Pada saat bermain di multi-player mode tidak selancar yang dirasakan pemain pada campaign mode di mana lag seringkali dirasakan ketika bermain. Setelah diusut lebih lanjut, tentara menag game ini, ketika ulasan ini dirilis, belum memiliki server khusus untuk gamenya sehingga layanan yang diberikan tidak maksimal. Saya juga melihat keluhan pemain di halaman Call of Duty: Advanced Warfare di Steam yang mana hampir seluruh komentar negatif mengeluhkan mengenai masalah lag di multi-player mode.

Review Call of Duty: Advanced Warfare


Di bawa ini adalah spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk bermain Advanced Warfare.

Review Call of Duty: Advanced Warfare

Terlepas dari gangguan teknis tersebut, bagi pemain yang tidak terlalu memikirkan kompetisi dan menjadi yang terbaik di game ini, Advanced Warfare merupakan FPS yang sangat seru dan menantang. Apalagi dengan dihadirkannya teknologi futuristik pada senjata dan pakaian perang karakter.

Kesimpulan Review: Call of Duty: Advanced Warfare     
Catatan Seorang Gamers memberi nilai 80 untuk game ini

(+) KELEBIHAN

  • Map futuristik
  • Berbagai macam senjata canggih
  • Campaign dan aksi pertempuran seru
  • Gerakan karakter yang luar biasa
  • Pakaian perang super
  • Visual efek keren

(-) KEKURANGAN

  • Multi-player yang bermasalah



No comments:

Post a Comment