Thursday, November 6, 2014

5 Hal Menyebalkan Ketika Bermain Game Online di Warnet

5 Hal Menyebalkan Ketika Bermain Game Online di Warnet

Bermain game online di warnet memang mengasyikan, disamping sobat gamers bisa teriak-teriak bareng bersama teman-teman dan lepas dari pekerjaan-pekerjaan rumah yang bisa mengganggu saat bermain game. Nah, saat sobat gamers sedang bermain game di warnet, pasti sobat gemers pernah mengalami kejadian ini.

5 Hal Menyebalkan Ketika Bermain Game Online di Warnet

1.Koneksi Tersendat / ngelag
Pada saat sobat gamers bermain game online yang ber genre MMORPG terdapat fitur party memungkinkan kita melawan boss monster secara bersama-sama, namun apa jadinya ketika kita sedang menjadi tanker lalu tiba-tiba koneksi terputus 1 menit dan kemudian menyambung kembali. Pasti Porak poranda satu party atau grup, otomatis dampak yang kita rasakan juga dapat dirasakan teman-teman yang ikut  dalam grup kita. Apakah sobat gamers pernah mengalaminya?

2. Game belum di Patch / Update
Terkadang sangat menyebalkan ketika sobat gamers ingin segera mamainkan game online keasayangannya tapi, harus menunggu lama karena di warnet game kesayangan sobat gamers belum di update. Billing sudah berjalan dan si pemilik warnet menyuruh kita untuk menunggu updatenya selesai. Jika terjadi seperti ini apa yang sobat gamers lakukan? Kalau saya sendiri sih, sambil nunggu updatenya selesai, saya bermain game di facebook.

3. Paket Billing sekarat
Bermain game ber-genre MOBA sepertinya menjadi pilihan banyak gamers saat tidak memiliki banyak waktu luang untuk bermain game MMORPG. Game ber-genre MOBA hanya berkisar antara setengah sampai satu jam durasinya. Namun jika permainan semakin seru dan panas bisa sampai 1 sampai 2 jam lho. Adakalanya saat bermain game MOBA akan terasa sangat mengesalkan saat paket billing warnet sudah sekarat dan masih ada saja pemain yang mengulur-ulur waktu dengan memberhentikan permainan, atau saat kita kira permainan yang tidak seru berubah menjadi permainan yang seru dan menghabiskan waktu selama 2 jam, padahal billing tinggal 1 jam.

4. Warnet Ramai, penuh orang dan sumpek
Saat bermain game, konsentrasi dan fokus adalah aspek yang penting, jika bermain diwarnet apalagi kalau hari minggu dan sabtu. Itu adalah hari yang paling ramai dengan anak-anak kecil yang membludak karena ingin menghabiskan liburannya di warnet. Jika tidak membuat keributan masih bisa ditolerir, namun jika sudah ada yang berkelahi satu sama lain itu bisa jadi salah satu faktor yang menyebalkan jika bermain di warnet. Biasanya jika hari libur saya tidak bermain warnet pada siang hari tapi saya mengambil paket malam karena tidak berisik dan anak-anak kecil sudah pada tidur.

5. Seseorang menambah billing saat mengantri
Ini dia sobat gamers yang terkadang bikin sakit hati sampai terasa ke dada. Saat ada penjaga warnet yang tidak tegas, saat itu juga mimpi buruk terjadi. Saat kita sedang mengantri selama 2 jam sampai-sampai pulang kerumah dan kembali lagi ke warnet pada menit terakhir, eh tiba-tiba yang ditunggu-tunggu menambah billing paket sampai 2 jam lagi. Kejadian ini nih yang pernah saya alami sampai-sampai Sakitnya tuh Disini (nunjuk hati).

Gimana sobat gamers dengan ke 5 hal diatas. Apakah sobat gamers sudah pernah mengalaminya semua atau belum? Kalau saya sudah pernah mengalaminya semua.

No comments:

Post a Comment