Thursday, October 16, 2014

Game Sword Art Online Terbaru Bisa Bertarung di Udara dan di Darat



Game Sword Art Online Terbaru ini yang diangkat dari light novel Sword Art Online yang diberi judul Sword Art Online: Lost Song ini tidak hanya memperbolehkan sobat gamers bertarung di darat saja, tapi juga di udara. Jika sobat gamers pernah membaca atau menontn Sword Art Online, sobat gamers akan tahu tentang game di dalam cerita yang bernama Alfheim Online (ALO). Dalam game tersebut, diceritakan bahwa manuver terbang adalah inti permainannya dan hal yang sama juga diterapkan dalam game Sword Art Online: Lost Song.

Detail dari game ini bisa sobat gamers temukan dalam artikel majalah Dengeki PlayStation yang terbit minggu ini. Dalam artikel tersebut, diceritakan bahwa lokasi yang akan sobat gamers jelajahi dalam Alfheim Online dinamakan Svart Alfheim. Lokasi tersebut diceritakan juga merupakan sebuah benua melayang baru yang merupakan update dari Alfheim Online. Sobat gamers akan menemukan berbagai macam area dalam benua tersebut seperti padang rumput, padang pasir, hingga gunung es dan lain-lain. Pertarungannya pun kin bisa dilakukan di darat maupun di udara dancara pertarungannya juga berbeda. Di udara, sobat gamers bisa bergerak sebebas mungkin sehingga sobat gamers harus lebih memikirkan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh. Auto attack juga dihilangkan saat pertempuran udara.
Sedangkan pertempuran di darat kurang lebih sama seperti sebelumnya dan akan sering dilakukan di area seperti dungeon. Selain itu, fitur melompat kini juga ditambahkan dalam pertempuran darat. Tetapi pada akhirnya sobat gamers bebas untuk memilih meu bertarung di udara atau di darat kapanpun sobat gamers mau.


Selain itu, dalam artikel tersebut juga desebutkan bahwa Lost Song merupakan game Sword Art Online pertama yang memungkinkan sobat gamers menggunakan karakter lain selain Kirito. Namun tidak diketahui apakah karakter tersebut berupa avatar yang bisa diatur sendiri penampilannya atau tidak.

Game ini juga memungkinkan sobat gamers memiliki party member yang berisi tiga orang dan sobat gamers bebas memilih siapa yang harus ikut denganmu. Bicara soal karkter, akan ada karakter baru lainnya yang muncul dalam game ini. Sinon juga diperkirakan muncul kembali dalam game ini. Sword Art Online: Lost Song diperkirakan rilis di Jepang tahun depan untuk PS3 dan PS Vita. Belum ada kabar soal versi bahasa Inggris, tapi kita bisa berharap.


No comments:

Post a Comment