Sunday, October 12, 2014

7 Game Eksklusif PlayStation 4 Terbaru 2014

7 Game Eksklusif PlayStation 4 Terbaru 2014

PlayStation 4 merupakan konsol terbaru, jadi wajar saja jika game eksklusif yang ada masih sangat sedikit. Konsol ini adalah yang terbaik yang pernah dibuat sony. Jika sobat gamers telah memiliki konsol ini dan bingung ingin memainkan game yang dikhususkan untuk PS4. Pada kesempatan ini saya akan memberikan daftar game yang dikhususkan untuk PS4. Perlu sobat gamers ingat bahwa game yang ada di bawah ini adalah game yang dikhususkan untuk PS4 saja. Jadi sobat gamers tidak akan menemukan game di bawah ini selain di PS4.

1. Driveclub


Jika sobat gamers suka dengan game kebut-kebutan seperti seri Grid, maka sobat gamers harus mencoba Driveclub. Dari beberapa cerita Sony mengenai game racing yang satu ini, sepertinya Driveclub akan menjadi game yang sangat mengedepankan fitur sosial dan tombol Share di DualShock 4. Sony juga akan merilis versi gratis dari game ini yang memiliki pilihan mobil lebih sedikit untuk pengguna layanan PS+.

2. Infamous: Second Son


Infamous: Second Son adalah game yang ber-genre Action Adventure. Game ini juga merupakan game ketiga dari seri open-world Infamous. Jika dalam game open-world seperti GTA sobat gamers hanya akan mengendalikan orang biasa, maka di Infamous sobat gamers akan mengendalikan karakter yang memiliki kekuatan super layaknya seorang superhero.

3. Basement Crawl


Basement Crawl merupakan game action dengan elemen strategi di dalamnya. Di basement Crawl sobat gamers diharuskan untuk menyebarkan berbagai jenis jebakan di level untuk mengalahkan lawanmu. Game ini terinspirasi dari judul-judul klasik seperti Spy vs Spy dan Bomberman. Karena memiliki gameplay yang kompetitif, Basement Crawl akan lebih ditargetkan untuk menjadi game multiplayer, meskipun sobat gamers tetap dapat memainkannya versi single player dengan menggunakan bot sebagai pengganti pemain lain. 

4. The Order: 1886


The Order: 1886 adalah game yang ber-genre action adventure yang memiliki setting di dunia dengan sejarah alternatif. Game ini mengambil latarblakar yang bertempat di Inggris pada tahun 1886 yang di penuhi monster-monster. Sobat gamers akan berperan sebagai pasukan yang berperan untuk melindungi keamanan, terutama dari serangan para monster. Meskipun game ini berlatar pada tahun 1886, sobat gamers akan dibekali dengan senjata-senjata canggih. Menurut saya game dengan nuansa steampunk yang satu ini merupakan salah satu judul yang paling menarik, sayangnya game ini tidak akan tersedia di pasaran sampai setidaknya akhir 2014.

5. Shadow of the Beast


Shadow of the Beast merupakan seri game platformer klasik yang pertama kali dirilis pada tahun 1989 untuk PC. Pada acara Gamescom 2013 lalu, Sony mengumumkan bahwa PS4 akan mendapatkan semacam reboot dari seri Shadow of the Beast. Belum banyak informasi tentang game ini selain teaser yang tersedia di bawah.

6. Lily Bergamo


Lily Bergamo merupakan game action dengan kualitas grafis yang sangat keren. Game yang dikembangkan oleh Grasshopper Studio ini adalah developer Jepang dibalik judul-judul seperti Killer is Dead, Lollipop Chanisaw, atau No More Heroes. Sama seperti banyak game di daftar ini, tidak banyak yang diketahui mengenai Lily Bergamo. Tapi jika saya lihat dari art direction-nya saja sepertinya Lily Bergamo akan menjadi game yang sangat menjanjikan.

7. Deep Down


Jika Sobat gamers penggermar Action RPG, game ini wajib sobat gamers mainkan. Karena Capcom akan merilis RPG Free to play yang tersedia eksklusif hanya di PS4 saja. Dari trailer yang tersedia, Deep Down tampak memiliki nuansa seperti Dark Souls dengan sedikit bumbu Monster Hunter yang sangat kental di dalamnya. Di bagian akhir trailer di bawah Capcom juga memberikan teaser semacam fitur sosial yang seperti akan jadi salah satu kelebihan game ini.

Nah, itulah ke 7 Daftar Game Eksklusif PS4 yang bisa sobat gamers mainkan. Apakah game-game tersebut cukup menarik minat sobat gamers untuk membeli PS4?. Jika sobat gamer memiliki kritak dan saran silahkan berkomentar. Terima Kasih telah berkunjung  .

7 Game Eksklusif PlayStation 4 Terbaru 2014

No comments:

Post a Comment