Thursday, December 18, 2014

Perview Garudayana Saga : Ashura Hunter

Perview Garudayana Saga : Ashura Hunter

Game yang di kembangkan oleh Mojiken Studio ini yang sebelumnya telah merilis game Vamp’s Revenge yang sudah tersedia dari awal tahun, dan saat ini tengah mengerjakan Tikta Kavya, Belial: Art of the Devil, dan Garudayana ini sendiri.

Game ini akan menceritakan tentang masa lalu dari karakter Gatotkaca sebelum setting yang terjadi di komik Garudayana. Sobat gamers akan memainkan karakter Gatotkaca yang muncul tanpa pernak-pernik armor seperti yang dimiliki Gatotkaca yang kita bisa lihat atau seperti Gatotkaca yang muncul di komik Garudayana. Selain itu disini juga Gatotkaca masih dikenal dengan nama kecilnya yaitu Tetuko.




Garudayana Saga Ashura Hunter memiliki genre fighting namun dalam kategori yang kasual. Di game ini sobat gamers akan diperintahkan untuk menghabisi lawan-lawan dalam kombinasi serangan dan bertahan yang cukup simpel. Yang unik dari game ini juga selain melakukan kombinasi tersebut, nantinya sobat gamers bisa melakukan semacam serangan spesial yang mengubah tampilan layar menjadi seperti komik dan memerintahkan sobat gamers untuk melakukan tap pada layar sesuai urutan yang tepat. Hal ini jelas merupakan hal yang sangat keren terutama bagi para penggemar komik Garudayana.

Sayangnya Garudayana Saga Ashura Hunter saat ini masih dalam tahap yang sangat awal dari pengembangan, jadi masih belum ada tanggal pasti kapan game ini dirilis. Tapi hal itu juga menandakan game ini masih memiliki ruang untuk berkembang yang sangat besar, dan melihat bagaimana sekarang  saja game ini sudah menjanjikan, garudayana saga ashura hunter jelas merupakan game yang memiliki prospek sangat tinggi.
Selain belum memiliki tanggal resmi, Garudayana juga belum memiliki platform perilisan pasti. Gam ini rencanannya akan tersedia untuk Android dan iOS, dengan versi PC dan Mac masih dalam pertimbangan. 

Perview Garudayana Saga : Ashura Hunter

No comments:

Post a Comment