Friday, October 24, 2014

Game PS yang jadi Legenda di Rental Playstation

Game PS yang jadi Legenda di Rental Playstation

Gamers mana sih yang tidak pernah ke Rental Playstation. Pastinya sobat gamers disini pernah dong. Karena Rental Playstation adalah tempatnya para gamer. Nah, kali ini saya akan membahas 5 game legenda yang sering gamers mainkan saat di Rental Playstation. Apa aja sih gamenya? Yuk disimak!


1.Grand Theft Auto (GTA)


Grand Theft Auto (GTA) adalah game garapa Rockstar yang sudah diminati sejak seri ke duanya. Padahal dulunya game ini jauh dari kesan grafis menarik karena Cuma terlihat dari atas. Jadi hanya kepala karakter yang terlihat saat dimainkan.
Walaupun begitu, game ini tetap saja ramai pemainnya. Saat PS2 hadri, GTA III meluncur dilanjutkan dengan GTA: Vice City hingga GTA: San Andreas. Sekual GTA tersebut pun makin digemari oleh banyak penggila rental PS.

2. Winning Eleven


Dari manapun asal sobat gamers pasti tidak asing dengan game besutan Konami ini, apalagi jika sobat gamers sering menghabiskan waktu di rental PlayStation. Pertama kali rental PS populer, game sepakbola yang diminati adalah Winning Eleven (WE) 3.
Tidak lama kemudian penerus dari WE 3 kaluar yaitu WE 4, game sepakbola ini langsung mendominasi di berbagai rental. Hampir di setiap rental PS pasti ada saja yang memainkan game ini. Di WE 4 yang kerap jadi andalan adalah operan ‘one-two’. Saking manjurnya, banyak gamer yang sampai ‘mengharamkan’ teknik tersebut dalam pertandingan.


3. Need For Speed (NFS)


Game balapan Need for Speed (NFS) ini juga termasuk sebagai salah satu game yang paling disukai penggila rental PS. Namun game ini benar-benar mindominasi rental PlayStation saat EA selaku developer game ini meluncurkan NFS Underground.
Tidak seperti game lain yang terkesan minoton karena hanya fokus balapan, nah pada NFS underground game juga bisa mendandani mobil menjadi lebih menarik sperti mengganti warna cat, menganti velg, hingga memberikan pemanis berupa stiker ala balap.
Menariknya lagi, di NFS Undeground juga ada beragam misi lainnya selain sekadar balap. Contohnya, game bisa menantang polisi untuk mengejar. Semakin banyak polisi yang mengejar, semakin besar poin yang akan diperoleh.

Setelah NFS Underground, sekuel lanjutannya adalah NFS Underground 2 kemudian NFS Mostwanted yang juga sangat diminati, lalu berlanjut NFS Carbon. Namun setelah seri NFS Carbon, game balap NFS mulai kehilangan pamor karena seri selanjutnya dianggap mulai kurang seru. Di samping itu mungkin gamer juga mulai jenuh.


4. WWF SmackDown!


Saat rental PS menjamur, begitu juga dengan pertarungan gulat ala WWF Smackdown yang kerap diputar di televisi. Alhasil game gulat WWF SmackDown pun menjadi disukai oleh penggila rental PS.

Seperti yang diputar di televisi, ada beberapa mode perkelahian yang dapat dipilih yakni satu-lawan-satu, tag team, hingga royal rumble dimana satu pemain harus melawan banyak lawan. Menariknya, karakter yang dapat dipilih pun sama persis dengan aslinya seperti The Rock, Stone Cold, Triple H, Undertaker, Big Show, atau Kane.


5. Crash Team Racing (CTR)


Crash Team Racing (CTR) adalah game balap ala tokoh kartun. Dalam game ini jagoannya adalah crash bandicoot, namun gamer juga bisa memilih karakter lainnya. Adapun misi dalam game ini adalah memenangkan balapan.

Namun tak semudah kelihatannya, karena saat balapan berlangsung musuh bisa mengganggu dengan melontarkan berbagai serangan seperti bom, petir, dan yang lainnya. Untuk mendapatkan senjata tersebut, gamer bisa memperolehnya dengan menabrak ikon senjata yang ada di sepanjang track balapan.
Untuk lebih jelasnya tentang game CTR ini sobat gamers bisa membaca reviewnya disni.


6. Guitar Hero


Game Guitar Hero sebenarnya terbilang game jenis baru di jagat rental PS karena baru masuk saat jaman konsol PS2. Namun game ini terbilang cepat mencapai kepopulerannya, apalagi saat game guitar hero mulai kena modifikasi.

Jadi bila versi aslinya hanya terbatas pada lagu-lagu barat, versi modifikasinya telah dijejali lagu-lagu dari band-band lokal seperti ungu, d’masiv, dewa, the virgin, dan lain-lain. Selain itu ada juga lagu dangdut yang bisa dipilih.


Nah, itu dia sobat gamers game legendari yang sering dimainkan di rental PlayStation. Pastinya sobat gamers sudah pernah memainkan semua game diatas bukan?

No comments:

Post a Comment