Saturday, September 20, 2014

Kumpulan Game Online terbaru 2014

Kumpulan Game Online terbaru 2014

Hallo sobat gamers, di tahun 2014 ini banyak game online terbaru yang akan rilis loh.  Buat sobat gamers yang sudah bosan dengan game yang lama dan ingin memainkan game online yang baru. Nih dia berikut ulasannya Kumpulan Game Online terbaru 2014.

1. Swordsman Online 


Swordsman Online merupakan Free to Play Martial Art MMORPG yang terinspirasi dari novel dan film terkenal karya Louis Cha. dalam game ini, nantinya sobat gamers akan dapat menjelajahi dunia seni bela diri yang hebat selama era Dinasti Ming. Game ini memiliki grafis yang menawan dan gameplay yang fantastis, Swordsman Online hadir menggunakan teknologi dari engine terbaru Perfect World yang bernama Angelica III.
Situs resmi: http://sm.perfectgame.co.id/

2. Royal Master 

Royal Master merupakan MMORPG terbaru yang dikombinasikan dengan unsur Real Time Strategy (RTS) karya pengembang asal Korea Selatan, yaitu NPluto. Diterbitkan oleh Megaxus, Royal Master akan membawa para gamers ke  dalam inti dari cerita yang ada di dalam game. Sobat gamers juga dapat memilih satu dari tiga ras ang disediakan bersama dengan satu dari empat job class yang dapat dikustomisasi.
Situs resmi: http://royalmaster.megaxus.com/

3. Ancient Kingdoms Arena 



Ancient Kindoms Arena (A.K.A) merupakan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sangat unik. Menyediakan fitur 5 vs 5 untuk pertarungan para heroes dan 10 vs 10 untuk membuktikan heroes sejati. A.K.A hadir sebagai MOBA yang didesain khusus dengan gameplay ringan sekaligus menantang untuk para gamers yang sudah ahli pada genre ini.
Sitis resmi: http://aka.cibmall.co.id/

4. Avatar Star Online 



Avatar Star Online merupakan Free to Play MMOTPS dengan segudang fitur yang menarik. memiliki tampilan karakter yang lucu dan unik, game tersebut akan menjadi MMOTPS yang cukup berbeda untuk dimainkan. Selain itu, nantinya para gamers juga akan dapat melakukan kustomisasi pada karakter di Avatar Star Online sesuai keinginan
Situs resmi: http://www.avatarstar.co.id/

5. Blacklight Online 



Blacklight Online merupakan game FPS futuristik yang mengususng UNREAL Engine 3 dengan kualitas grafis yang tinggi dan gameplay yang berbeda dibandingkan FPS lainnya. Memiliki fitur unggulan seperti, Hardsuit, modifikasi senjata serta HRV membuat pertempuran para gamers menjadi semakin seru dan menegangkan. Para gamers juga akan diberikan kebebasan dalam memodifikasi senjata dengan merakit senjata sendiri pada tiap bagiannya, mulai dari receiver, muzzle, barrel, magazine, scope, stock, weapon, tag dan camo.
Situs resmi: http://www.blo.co.id

6. Crazy Shooter 



Crazy Shooter merupakan game ber-genre third person shooter (TPS) yang dikembangkan oleh NEXON Korea Corporation. Melalui game tersebut, sobat gamers nantinya akan menemukan pengalaman baru dalam bermain game dengan tema modern techno shooting game. para gamers yang sudah mencoba bermain Crazy Shooter di FGT-nya, pasti sudah merasakan serunya bermain game shooting dengan karakter-karakter keren yang dibalut bersama dengan graphic cell shading paling unik.
Situs resmi: http://crazy.gemscool.com/

7. Impress of Kingdom 



Impress of Kingdom merupakan MMORPG berbasis web yang berlatar belakang cerita dunia sihir di wilayah Eropa pada abad pertengahan. Melalui game ini, sobat gamers akan dapat menjelajahi dunia baru sambil membangun komunitas bersama dengan teman-teman kalian. Nantinya, bersama-sama kalian akan melawan musuh menggunakan keahlian yang beragam khususnya untuk mempertahankan diri dari iblis jahat yang ingin menguasai dunia.
Situs resmi: http://iok.cibmall.co.id

Nah, gimana sobat gamers dengan ketujuh game diatas. tertarikkah untuk memainkan semuanya. menurut kalain mana game yang paling seru dari ketujuh game diatas?

Kumpulan Game Online terbaru 2014

No comments:

Post a Comment