Saturday, September 20, 2014

Kumpulan Game Online Facebook

Kumpulan Game Online Facebook

Saat ini Facebook menjadi media sosial terlaris dan terpopuler di dunia. Selain untuk komunikasi dan berhubungan dengan orang lain, banyak juga pengguna facebook menggunakan facebook untuk bermain game online. Okeh... kali ini kita akan membahas Kumpulan Game Online Facebook. apa aja sih game-gamenya? yuk kita simak!!

1. Texas Holdem Poker


Texas Holdem Poker adalah  game poker terbesar di dunia dengan lebih dari 10 juta pemain di facebook. Game ini juga tersedia di iPhone, iPad, Android. Game ini di kembangkan oleh Zynga.

2. FarmVille 2

Game FarmVIlle 2 ini dikembangkan oleh Zynga. game ini juga merupakan game yang paling populer no 5 sampai tahun 2014 ini. Game ini bercerita mengenai simulasi berkebun/game pertanian dengan binatang binatangnya.

3. 8 Ball Pool

Game 8 Ball Pool yang di kembangkan oleh Miniclip denga tema sport (Billiar). Dalam game ini kita akan melawan pemain lain dan melawan teman kita sendiri 1 lawan 1. kita juga bisa masuk dalam mode permainan turnamen, dimana jika kita menang akan memperoleh mahkota billiar.

4.Criminal Case

Criminal Case merupakan game terpopuler no 3 dengan kurang lebih ada 10 juta pemain di facebook. Dalam game ini kita harus membuktikan keahlian kita mengenai investigasi dan memecahkan teka teki.

5.Candy Crush Saga

Candy Crush Saga adalah game paling populer di Facebook. Dimana game ini juga tersedia di platfrom Android dan iOS. Ada sekitar 150 juta pengguna facebook yang bermain game Candy Crush Saga ini. Game ini merupakan jenis game puzzle dimana kita bermain dengan mencampur dan mencocokkan permen yang sama untuk memenangkan permainan.

Kumpulan Game Online Facebook

No comments:

Post a Comment