Wednesday, September 17, 2014

kumpulan game online terbaik

Halo sobat Gamers !!, kali ini gue ingin sharing nih. tentang game online terbaik di 2014 ini. Mungkin kawan-kawan yang berkunjung ke blog gue ini pernah memainkannya, atau mungkin juga belum. Jika belum buruan deh mainin nih game soalnya seru banget cooyy...

Oke kalo gitu ga usah banyak basa-basi lagi, langsung aja kita simak ...


1. Lost Saga

Halo sobat Gamers !!, kali ini gue ingin sharing nih. tentang game online terbaik di 2014 ini. Mungkin kawan-kawan yang berkunjung ke blog gue ini pernah memainkannya, atau mungkin juga belum. Jika belum buruan deh mainin nih game soalnya seru banget cooyy...

Ini game yang bikin gue jadi suka sama game online. game Action pertarungan yang bisa berganti-ganti karakter saat melawan musuh. bisa menciptakan kombo-kombo hebat. dengan lebih dari 100 Hero bisa di mainkan dengan masing-masing kemampuannya yang unik. 

2. Dragon Nest
kumpulan game online terbaik

Ini adalah Game MMORPG pertama yang gue maenin. awalnya sih gue maenin nih game karena penasaran dengan jalan ceritanya. seorang cewe bernama Rose di culik oleh monster, lalu datanglah si Warior yang berusaha menyelamatkan Rose. Tapi, sayangnya gagal. ia hanya menyelamatkan gadis kecil bernama Lily dan membawanya ke sebuah desa bernama Pairy Town. Pas gue masuk dungeon dan menyelesaikan misi, baru deh keseruannya terasa. apalagi saat Party bareng mengalahkan naga. pokoknya buat yang suka game petualangan MMORPG harus coba deh nih game, dijamin bakal ketagihan hehehe.

3. Point Blank
kumpulan game online terbaik
Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini?. game yang kabarnya mencatatkan rekor sebesar 300.000 CCU (Concurrent Users). Jika sobat belum pernah memainkan game yang satu ini. segera mainkan dan rasakan geregetnya menembak kepala lawan

4.Ragnarok Online
kumpulan game online terbaik

Menampilkan fitu grafis 2,5 D. Bergaya Anime, pilihan variasi job yang mendalam, serta dibalut cerita latar belakang dari komik terkenal asal korea. MMORPG tertua di indonesia ini sempat mengalami masa transisi dari model bisnis berbayar menjadi Free to Play dan hingga saat ini Ragnarok Online masih diminati gamer muda maupun tua.

5. Audition Ayo Dance
kumpulan game online terbaik

Tidak ada yang menyangka bila game musik bisa jadi salah satu game online tersukses di indonesia. gue sindiri pernah memainkannya beberapa kali. tapi gue tidak mendalami game ini karena gue lebih suka game yang bergenre Action dan Petualangan. tapi buat kalian yang suka musik coba deh maenin nih game, di jamin asik deh.

6. Counter Strike
kumpulan game online terbaik

Nah ini dia nih, game FPS yang pertama kali gue maenin. Sebelum gue mengenal Point Blank, gue sama temen-temen gue maen game ini nih. ada yang offline dan onlinenya juga loh.

7. Moodo Marble
kumpulan game online terbaik

Jika sobat gamers pernah bermain monopoli sama temen-temen. sekarang permainan itu sudah ada onlinenya. game ini juga salah satu game kesukaan gue. karena mengingatkan gue dengan masalalu ixixixixixi,

Nah udah segini dulu ya sobat gamer. game-game di atas adalah game terbaik menurut gue :D . sebenernya masih banyak lagi game yang gue mainin tapi nanti gue akan bahas di lain waktu OKE !!!

No comments:

Post a Comment