Wednesday, September 17, 2014

Game Online Gratis Terbaru

Game Online Gratis Terbaru

Halo sobat gamers. Kali ini gue akan share beberapa game online gratis terbaru. Ada apa aja sih? Yuk disimak!!.

   1. Anime Saint Indonesia

Game Online Gratis Terbaru

Game yang rilis oleh Prodigy Infinitech di Indonesia pada tanggal 20 february 2014 lalu, membuat penasaran para pecinta anime. Anime Saint adalah browser MMORPG yang dikembangkan oleh great game.  Game ini terinspirasi oleh Saint Seiya, anime yang menampilkan para jagoan dengan kemampuan dari 12 zodiak.

Game ini menghadirkan 3 kelas yang dapat sobat gamers pilih, ketiga kelas tersebut yaitu: Warior, Mage dan Assasin. Seperti yang sobat gamers sudah tahu, Warior merupakan kelas dengan pertahanan yang tinggi. Senjata andalannya adalah pedang tajam untuk melindungi anggota/temannya. Mage adalah kelas yang mampu mengeluarkan sihir penghancur yang hebat dan kuat, ia juga bisa menyembuhkan anggota/temannya. Dan yang terakhir adalah kelas Assasin, kelas yang mengandalkan kecepatan dan serangan dengan kemungkinan kritikan yang tinggi.

Nah Gimana sobat blogger gamenya, penasarankan?. Yuk sama-sama kita main!.

   2. The Monkey king Online

Game Online Gratis Terbaru

Game ini beradaptasi dari film The Monkey King yang dibintangi oleh Donnie Yen dan Chow Yun Fat. Game ini bergenre fast action MMORPG dengan kualitas AAA (sangat bagus). Di karenakan game ini di adaptasi dari film, maka plot dari game tersebut juga tidak jauh beda dengan film asalnya. Sobat Gamers yang sudah pernah nonton filmnya pasti tahu ceritanya. Tapi kalau Cuma tahu jalan ceritanya nggak akan seru sebelum memainkan gamenya. Yuk Main game ini SEKARANG !!!

   3. Tales Hero

PT. KREON melalui portalnya Gemscool mengumumkan hadirnya game online baru yang bergenre MMOG Racing yaitu Tales Hero. Game ini menawarkan petualangan dengan legenda termahsyur di dunia. Berbagai petualangan yang menegangkan akan sobat gamers rasakan pastinya. Selain itu, sobat gamers juga akan menerima tantangan untuk melewati berbagai rintangan yang menghadap pada berbagai map, seperti peterpan, ali baba, snow white, aladin dan masih banyak lagi. Ada 4 karakter yang hadir di game ini yaitu Jaka, Tifany, ming ming dan bigbo.

Gimana Sobat Gamers dengan ketiga game online terbaru di atas?

Game Online Gratis Terbaru


No comments:

Post a Comment