Friday, September 19, 2014

Kumpulan game online gratis terbaik

Hallo sobat gamers. Kalian pasti tahu bahwa industri game di indonesia masih di dominasi oleh game online free to play. Nah dari banyaknya game gratisan yang ada, yang mana sih game online yang bagus dan terbaik. Okeh ini dia nih game gratis yang menurut saya terbaik.

1. Atlantica Online
Kumpulan game online gratis terbaik

Suka sistem pertarungan turn based ala Final Fantasy dan Suikoden? Kemungkinan kamu akan suka dengan Atlantica Online. MMORPG yang satu ini mengedepankan sistem sandbox  yang membuat semua kota yang ada di dunia tetap relevan saat kamu sudah mencapai level tertinggi, tidak seperti  MMORPG lain yang cenderung membiarkan kota-kota untuk level kecil terbengkalai begitu saja.

Sistem pertarungan Atlantica Online juga memungkinkan kemunculan sistem mercenary, yaitu prajurit-prajurit yang akan membantumu bertarung. Setiap mercenary memiliki kemampuan berbeda-beda dan bisa “berevolusi”. Sebagai contoh Spearman bisa berevolusi beberapa kali dan berakhir pada class hero Zhao Yun.

Mercenary yang kamu rekrut tidak akan bersamamu selamanya. Setelah beberapa waktu terlewati, mercenary akan pensiun dan kamu harus merekrut mercenary baru dan melatihnya lagi. Hal ini membuat kamu harus terus aktif, dan saat kamu mencapai level tertinggi pun kamu akan kembali ke daerah lama untuk mencari mercenary dan melatihnya.

2. Counter Strike Online
Kumpulan game online gratis terbaik

Counter Strike Online adalah sebuah Game Online bergenre MMOFPS. Game ini dikembangkan oleh Megaxus yang bekerja sama dengan Nexon dan Valve sejak Juli 2009.

3. Lost Saga
Kumpulan game online gratis terbaik

Lost Saga adalah game online free to play dan pertarungan MMORPG. Dikembangkan oleh IO Entertainment di Korea Selatan. Disebarkan di beberapa negara seperti perusahaan Z8Games di Amerika Serikat, Asiasoft di Thailand dan Gemscool di Indonesia.

4. 3 Kingdom

Game yang mengangkat cerita sejarah China ini adalah Game Online 3D MMO campuran 60% RPG, 30% Simulation, dan 10% Strategy. Di sini player akan dituntut untuk mengatur strategi untuk berperang dengan player kerajaan lainnya yang dimana kondisinya seperti perang sungguhan di jaman 3 kerajaan.

5. SD Gundam Capsul Fighter Online

Super Deformed (SD) Gundam Capsule Fighter Online adalah sebuah Character Online Game bergenre MMOTPS. Melalui Game ini, pemain dapat menggunakan dan mengontrol berbagai jenis Mobile Suit yang terdapat di seluruh serial Gundam.

Di lengkapi dengan grafik yang menarik serta tampilan efek khusus yang sangat memukau, ratusan Mobile Suit (MS) dengan kemampuan dan skill yang unik, quest dengan alur cerita yang luar biasa, sistem leveling pilot atau MS yang berbeda, ranking serta berbagai kustomisasi MS yang inovatif. Rasakan betapa serunya menyelesaikan misi-misi yang menantang atau bermain dalam mode PVP yang sangat interaktif.

6. Point Blank


Point Blank adalah sebuah permainan komputer bergenre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).

7. Rising Force Online

RF online (Rising Force Online) adalah permainan video daring (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan denga tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad.

Nah, gimana pendapat sobat gamers dengan ke tujuh game di atas?. Ada yang sudah pernah memainkah salah satu dari game diatas. Atau sudah memainkannya semua??.

No comments:

Post a Comment