Sunday, September 21, 2014

Game Online Action Terbaik

Game Online Action Terbaik

Hallo sobat gamers!!. apakah kalian suka dengan game Action?. jika iya, saya punya beberapa info game action yang seru. jika sobat gamers sedang mencari Game Online Action Terbaik . ini dia nih beberapa game-gamenya. yuk kita simak!!

Point Blank



Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini. game yang ber-genre FPS yang di mainkan secara online, menjadi game FPS terpopuler di Indonesia. Game ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Portalweb Gemscool. 

Rising Force Online


RF online (Rising Force Online) adalah permainan video daring (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan denga tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad.

Lost Saga


Lost Saga adalah game online free to play dan pertarungan MMORPG. Dikembangkan oleh IO Entertainment di Korea Selatan. Disebarkan di beberapa negara seperti perusahaan Z8Games di Amerika Serikat, Asiasoft di Thailand dan Gemscool di Indonesia.

3 Kingdom

Game yang mengangkat cerita sejarah China ini adalah Game Online 3D MMO campuran 60% RPG, 30% Simulation, dan 10% Strategy. Di sini player akan dituntut untuk mengatur strategi untuk berperang dengan player kerajaan lainnya yang dimana kondisinya seperti perang sungguhan di jaman 3 kerajaan.

SD Gundam Capsul Fighter Online



Super Deformed (SD) Gundam Capsule Fighter Online adalah sebuah Character Online Game bergenre MMOTPS. Melalui Game ini, pemain dapat menggunakan dan mengontrol berbagai jenis Mobile Suit yang terdapat di seluruh serial Gundam.

Di lengkapi dengan grafik yang menarik serta tampilan efek khusus yang sangat memukau, ratusan Mobile Suit (MS) dengan kemampuan dan skill yang unik, quest dengan alur cerita yang luar biasa, sistem leveling pilot atau MS yang berbeda, ranking serta berbagai kustomisasi MS yang inovatif. Rasakan betapa serunya menyelesaikan misi-misi yang menantang atau bermain dalam mode PVP yang sangat interaktif.

Atlantica Online

Suka sistem pertarungan turn based ala Final Fantasy dan Suikoden? Kemungkinan kamu akan suka dengan Atlantica Online. MMORPG yang satu ini mengedepankan sistem sandbox  yang membuat semua kota yang ada di dunia tetap relevan saat kamu sudah mencapai level tertinggi, tidak seperti  MMORPG lain yang cenderung membiarkan kota-kota untuk level kecil terbengkalai begitu saja.

Sistem pertarungan Atlantica Online juga memungkinkan kemunculan sistem mercenary, yaitu prajurit-prajurit yang akan membantumu bertarung. Setiap mercenary memiliki kemampuan berbeda-beda dan bisa “berevolusi”. Sebagai contoh Spearman bisa berevolusi beberapa kali dan berakhir pada class hero Zhao Yun.

Mercenary yang kamu rekrut tidak akan bersamamu selamanya. Setelah beberapa waktu terlewati, mercenary akan pensiun dan kamu harus merekrut mercenary baru dan melatihnya lagi. Hal ini membuat kamu harus terus aktif, dan saat kamu mencapai level tertinggi pun kamu akan kembali ke daerah lama untuk mencari mercenary dan melatihnya.

Anime Fighter Online

Anime Fighter Online adalah game fighting yang menghadirkan beberapa tokoh dari animasi Jepang dan game console, seperti Naruto, Bleach, Devil May Cry, Onepiece, Fairy Tail, Inuyasha, dan masih banyak lagi. Dalam game ini Anda, tidak sekadar hanya menyaksikan petarungan antar karakter judul-judul film terkenal saja, tetapi Anda juga diajak untuk menjadi bagian pertarungannya. Dari beberapa sumber yang beredar, Anime Fighter Online akan berjenis fighting casual. Namun, belum dikonfirmasukan kapan game ini akan hadir di Indonesia.


 Game Online Action Terbaik

No comments:

Post a Comment