Wednesday, October 22, 2014

Tentang Permainan Angry Birds


Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini. Game yang telah tersedia di berbagai platform dan telah di unduh satu miliyar pengguna. Angry Birds adalah permainan video yang pada awalnya tersedia untuk iPhone dan iPad.

Tentang Permainan Angry Birds

Platform yang mendukung
Rovio merilis Angry Birds di berbagai platform mulai dari iOS, Maemo, MeeGo, HP webOS, Android, Syimbian^3, Series 40, PSP, Playstation 3, Max OS X, Windows, WebGL, Windows Phone 7, Google Plus, Google Chroom (Chroom web Store), BlackBarry tablet OS, Bada, Java untuk mobile, Facebook pada 14 Februari 2012, Samsung smart TV, Xbox 360, Nintendo 3DS.

Cara Bermain
Dalam Angry Birds, pemain mengendalikan burung warna-warni yang berusa untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hujau nakal. Burung / Angry Bird menggunakan ketapel untuk meluncur menyerang kelompok babi itu. pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Dalam beberapa tahap permainan, benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu ditemukan di beberapa tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau.

Ada beberapa jenis burung yang digunakan dalam permainan. Pada tingkat awal, burung merah adalah satu-satunya yang tersedia. Setiap tahap permainan, jenis burung akan bertambah, beberapa jenis burung lebih efektif terhadap bahan tertentu atau memiliki kemampuan khusus yang diaktifkan setelah burung diluncurkan. Sebagai contoh, seekor burung biru kecil dapat memisah menjadi tiga burung kecil, burung biru es dapat membekukan babi, burung kuning yang dapat menambah kecepatan dan daya rusak, burung hitam yang bisa meledak, dan burung putih yang bisa menjatuhkan bom telur, burung hijau yang bisa menjadi bumerang, burung merah atau hijau berukuran besar yang bisa menghancurkan lebih banyak struktur, burung jingga yang bisa memperbesar diri, dan burung ungu bisa menembak tepat sasaran. Babi juga muncul dalam ukuran yang berbeda. Babi dengan ukuran yang besar lebih kuat dibandingkan yang kecil dan ada juga babi yang memakai helm baja yang membuatnya lebih kuat dari kerusakan struktur, dan yang terkuat adalah babi yang mengenakan mahkota.
Game ini bercerita tentang sekawanan babi yang mencuri telur burung karena raja babi ingin memakannya.

Pengembang

Permainan ini juga selalu menyediakan update untuk penambahan episode, yaitu Poached Eggs, Mighty Hoax, Danger Above, The Big Setup, Ham ‘Em High, Mine and Dine, Bridday Party (Episode memperingati Ultah Angry Bird ke 2), Surf and Turf, Bad Piggies, Red Mighty Feathers, dan Short Fuse.

No comments:

Post a Comment