Tuesday, September 23, 2014

Game Online Web Browser

Game Online Web Browser

Untuk sobat gamers yang suka main Game Online Web Browser, saya ada beberapa daftar game online web browser yang harus kalian mainkan nih. apa aja sih game-gamenya? berikut daftarnya:

1. Konoha Ninja


Game Online Web Browser

Jika sobat gamers suka dengan anime Naruto. nah kalian bisa merasakan keseruannya saat bermain game ini.

Website : http://konoha.maingames.co.id/

2. Drakensang Online 


Game Online Web Browser

DRAKENSANG Online adalah sebuah game MMORPG free-to-play yang berbasis browser  dan menggunakan setting di sebuah dunia fantasi mistis (kaya dukun aje broo… ). Untuk ukuran game browser, kualitas grafisnya benar-benar patut diacungi 4 jempol (2 jempol kaki sama tangan juga gw kasih deh). Kenapa perlu kite acungi jempol ? Karena kesatu : grafis game ini (Drakensang Online) ane nilai salah satu yang paling bagus diantara game web-based lainnya.. Kedua gameplaynya dia kaga cuman point and click, lalu nunggu sampe bosan hingga monster mati. Kadang lu pade juga harus lincah, bergerak sambil gunain skill melawan monster yang menyerang secara grup, ataupun monster yang menyerang dari jarak jauh seperti tipe Mage. Nah, untuk mengeluarkan skill, lu bisa menggunakan hotkeys, ataupun fungsi klik kanan dan klik kiri pada mouse. 

Website : http://drakensang.friendster.com/?

3. Adventure Quest Worlds


Game Online Web Browser

Adventure Quest Worlds, atau biasanya dipanggil AQW, adalah web-based MMO game yang mendunia, tidak hanya di Indonesia saja. Sekitar 20 juta account telah terbuat, dan sekitar 1,000,000 pemain yang aktif. Tidak seperti Lost Saga atau Point Blank yang dasarnya player vs player, game ini mementingkan bersosialisasi dengan player lainnya. Tapi, aksi berantemnya juga gak kalah dong. Setiap minggunya ada acara/event yang terbaru, misi/quests yang perlu diselesaikan, items yang keren, dan juga alur cerita yang luar biasa!

Website : http://www.aq.com/ 

4. Travian


Game Online Web Browser

Pada awalnya anda akan diberikan sebuah tanah kosong, kemudian anda harus mengembangkan tanah tersebut agar menjadi desa yang indah bahkan kerajaan yang sangat kuat. Ajak juga teman-teman anda untuk memainkan game ini, karena semakin banyak teman yang dimiliki maka semakin kuat anda di dalam game.

Website : http://travian.co.id/

5. Battlestar Galactica Online


Game Online Web Browser

Anda penggemar serial Battlestar Galactica? Ingin merasakan langsung serunya perseteruan antara manusia dengan Cylon? Battlestar Galactica Online (BSGO) adalah jawabannya! Battlestar Galatica Online merupakan game MMORPG yang dikembangkan oleh Bigpoint. Dengan plot pertempuran besar antara manusia dan Cylon menjadikan game ini layak untuk dicoba. Tidak ketinggalan dukungan grafis yang halus dan setting yang menarik, menjamin Anda dapat menikmati permainannya.

Website : http://us.battlestar-galactica.bigpoint.com/

6. Rise of Magic Online 


Game Online Web Browser

Rise of Magic Onlinemerupakan Web Card Game yang memadukan antara strategi dan permainan kartu online. Bertemakan sebuah dunia fantasi, di dalam game Rise of Magic Online akan terdapat mahluk-mahluk legenda seperti Elf, Troll, Undead dan lain-lain. Hal yang membuat game ini begitu seru untuk dimainkan adalah fitur PvP sekaligus kompetisinya.

Website : http://magic.wavegame.net/

7. Bleach Online


Game Online Web Browser

Nah, untuk sobat gamers yang suka dengan anime Bleach. Bisa memainkan game nya.

Website : http://www.gogames.me/

Nah, itu dia Game Online Web Browser. gak perlu ribet-rebet download/instal client. tinggal klik situsnya dan bisa langsung maen deh. seru kan!! Gimana menurut sobat Gamers? . Oh iya jika ada game web browser yang kalian suka, tulis saja di kolom komentar nanti saya masukin ke postingan ini. Terima Kasih. ^_^

Game Online Web Browser

No comments:

Post a Comment